Thursday, November 5, 2009

mana yg harus ku prioritasin??

tak trasa sekarang aku udah semester 3..
rasanya baru kemaren lulus SMA, ternyata sekarang aku emang udah mulai meninggalkan masa remajaku dan mulai beranjak ke masa dewasa..

lelah..
yaa itu yang aku rasakan saat ini..
semester 3 yang bikin aku sangat sangat kewalahan dengan segala kegiatan yang ada di dalamnya..

tugas2, paper, ujian, latian PSM bwat konser, latian PSM bwat lomba di Bandung, latian Vogelz bwat konser natal, jadi panitia retreat natal PMK, jadi guru sekolah minggu, jadi pelatih paduan swara anak gereja, jadi PJ ibadah remaja,,,

yakampunddddddddd,,, kegiatanku banyak banget,, bejibun gini,,

astagaaaaaaaaaaaa,,,

pantes aja aku sering ngrasa lelah, capek, suntuk, dll...

huufftt...

aku udah sharing ke beberapa temen, mereka smua bilang "kamu harus prioritasin salah satunya dis.. jangan smua kegiatan kamu ambil alih"

wowwhh.. ku srasa tertampar dengan statement ituu,,
yaaa,, sebenarnya emang akuu ini suka ngeksis dimana2 sii,, jadii apa akuu salah kalo smua-mua kegoatan akuu ikutin??
huhuhuhhhuuuu...

tapii sebenernya emang ada yang harus dikorbanin sii..

tapi apa???


yang mana yang harus ku korbanin???


gimana ini???


HELP ME!!!!!

please give any advices..

No comments: