Monday, March 29, 2010

bingung mau nulis apa . . .

yeahhhh.. itulah kalimat pertama yg terlintas di otakku ketika aku mau ngetik nii blog...

wkwkkwkwkkwkwkk..

beneran bingung maw nulis apa saking banyaknya yang pengen ditulis,, ahhahahhahaa,,

yang jelas AKU lagi SENENG dehh,,,

hmmmm,, banyak hal yg bikin aku seneng.. terutama dengan orang2 terdekatku saat ini,, hehehhehe,,

ehhh kenapa ya deket sama cowok tu jauh lebih menyenangkan dari pada sesama cewek??

(pertanyaaan aneh, ahhahaha,, tak taulah aku,, bener2 sedang bingung)

oyaaa,, lagi KANGEN sama seseorang disana nii,, padahal yaa kemaren tu baru ketemu dan tadi pagi ditelpon pulaa,,

tapi kalo lom ketemu orangnya tu rasanya gemes n kangen berat lah,, bulan depan baru bisa ketemu lagi,, hikss,,,, hikssss,,,

yawsudaa saya akhiri saja curhatan saya yg tidak cetho ini,, hhooo,,hhhoooo,,hhhooo,,,

4 comments:

ELMIRA said...

hayo hayo. . .
deket sama gabai???
=P

Adhisti Vega Kerleonis said...

astogfirullohhhhhh... orak ik pimm,, wekk,, wekkk,,

ngene lho, aku ki lagi menyadari nek konco2 lanangku ki luweh akeh tinimbang konco ku le wedok,, hmmm,, i mean sahabat dink,,,
sahabat ku le cowok ki luwih akehh..
hehehhehehhehehhehe...

^_^

ELMIRA said...

hehe tak apa2 dhe,, =)

Adhisti Vega Kerleonis said...

wkwkkwkwkkwkkk