Friday, July 9, 2010

Long Distance Relationship

huaaaaaaaaaaaa... barusan dapet kabar kalo dia penempatan kerjanya di Balikpapan, Kalimantan Timur.. astagaaaaaaaaaaa.. jauuuhhh bangettt.. harus nyebrang laut dulu kalo pengen ketemu dia,,
hiksss,,hiksss,, knapa harus jauh gitu sii??

hufffttt.. ini namanya uji kesetiaan deh,,
aku HARUS BISA!!!
yaaa.. aku emang harus nunggu dia.. eitss sebenere dia yg harus nunggu aku selese kuliah dink,, trus kalo aku udah lulus n wisuda, dia mau nglamar aku katanya,, hehhehee... yeiiyyy.. smoga bener2 terjadi n menjadi nyata impian terbesarku n dirinya itu,,,hehhee..

oyaaa,, dia penempatannya di balikpapan gag cuma 2 atau 3 taun, tapi bisa jadi 5taunan gitu,,
astagaaaaaaaaa.. brarti kalo aku beneran merit sama dia, aku harus ikud dia ke balikpapan donk? hufttt,,, gpp lah ikud suami kelak,,hehhehhee..

aku yakin kalo ini emang rencana Tuhan,, Tuhan emang udah nyiapin rencanaNya seperti ini,, mungkin saat ini kesetiaanku emang lagi diuji Tuhan,,
seberapa setianya sii aku kalo dia jauh disana?
sanggup kah aku menantinya disini?
mampukah aku bertahan dengan hubungan jarak jauh ini?

YAAA!!! AKU PASTI BISA! AKU PASTI SANGGUP! AKU PASTI MAMPU!

gag ada yg mustahil ketika aku nyerahin smua ini ke tangan Bapa,, biar kehendak Bapa yang slalu terjadi dalam hidupku ini..

yang terPENTING harus tetep KOMUNIKASI sama dia,,
gag boleh lost contact sama dia..
harus bangun komitmen yg erat lagi sama dia,,

EVERYTHING WILL BE OKAY!!!

Tuhan, tolong jagai dan berkati hubungan kami berdua ini..
kuserahkan smuanya dalam kuasaMu, Bapa.. amen..

No comments: