Sunday, April 24, 2011

kubuka lembaran [yang mungkin] baru

saat ini aku merasa nyaman dengan duniaku ini [tanpa dia]!!!
aku mau buka lembaran yang baru lagi, biarlah lembaran lama yang usang itu termakan waktu dan hilang tertelan debu.
aku nggak benci dia. aku menghargai kejujurannya itu. biarlah dia bahagia dengan pilihan hatinya disana :) walopun terasa sakit dan pahit, tapi aku harus menerima kenyataan ini.. dan aku akan mencoba menata hati dengan segala hal yang baru disini, saat ini, bersama orang-orang terdekatku; sahabatku, keluargaku dan siapapun yang nantinya mampu mengisi kekosongan hatiku ini :)
semoga aku nggak salah melewati setiap kisah ini :)

Sunday, April 10, 2011

The Secret Admirer

you came in my dreams every night
I always imagine you as my prince knight

you make me crazy everyday
'cause I've to think of you day by day

I just see you from a distance
I can't see you very often

I don't brave enough to face you
I'm afraid to greet you

I just can be your secret admirer
I'll adore you forever

another sad story




well,,

ummm..

NOT WELL!!!

aarrghhhhhhhhhhh....... apa-apaan ini?
kenapa hari-hari saya jadi mellow seperti ini?
siapa yang salah?
ini salahnya siapa?
siapa yang membuat saya seperti ini?
astagaaaaaaa.. :-/

jujur, saya masih teramat sedih ketika menyadari kenyataan saya sudah diputusin pacar terbaik saya..
tapi saya tidak mau mengatakan jika hubungan kami telah berakhir,, karena menurut saya hubungan kami memang belum berakhir..
dia mutusin sepihak, tanpa mau kompromi. dengan berkata "relakan aku. lepasin aku" tapi aku kencangkan ikatan hatiku ketika dia berkata seperti itu.
"AKU NGGAK RELA. AKU NGGAK MAU NGLEPASIN GITU AJA"
karena, alasan dia mutusin aku juga nggak jelas. masa tiba-tiba nggak ada masalah, nggak ada perselisihan, nggak ada perseteruan, dia langsung gitu aja mutusin aku demi cewek lain. sekali lagi DEMI CEWEK LAIN YANG JAUH LEBIH CANTIK, LANGSING, SEKSI, dll. DARI AKU!
sebenernya aku nggak tau persis gimana fisik si cewek itu. dia cuma crita katanya kayak gitu.

dan ternyata dia belum lama suka sama cewek ini. yaa mereka emang sekantor, tiap hari ketemu. dan ternyata dia (mas sandy) tiap hari anter jemput si cewek itu.
wow.. hebat banget cewek itu! selama 4 taun lebih pacaran aku nggak pernah diantar jemput tiap hari gitu sama dia.. wahh si cewek itu pasti begitu spesial yaa?
hufffttt..
knapa harus cewek itu????
knapa dia harus nembak cewek itu yang baru beberapa saat dia kenal?
kenapa mereka harus pacaran?
kenapa dia harus mutusin aku?
apa salahku?

apa aku kurang cantik?
apa aku kurang seksi?
apa aku kurang langsing?

APA SIH YANG SEBENERNYA DIMAUI COWOK DARI SEORANG CEWEK?????

cuma body nya doang?
astagaaaaaaaaa.. kalo gitu pacaran aja sama bodynya.. toh kalo udah jadi nenek2 juga bakalan keriput kok..

Oh God!
haruskah aku setia nunggu dia sampe dia putus sama cewek itu?
haruskah aku merelakan sebelah hatiku digerogoti rasa sedih, kesal, kecewa, shocked, bingung, dll yang tak berujung ini?
haruskah aku berdiri di pintu hatinya selamanya?
haruskah aku bertahan?
haruskah?
haruskah?
haruskah?

aku harus gimana God?

aku udah terlalu sayang dia - seorang Sandy Pratama -
hatiku udah nggak bisa berpaling lagi darinya..
hatiku udah mentok mencintainya..
hatiku udah aku tetapin cuma buat dia seorang..

apa aku harus terbang ke Balikpapan sana untuk nunjukin ke dia kalo aku yang lebih layak bersanding disampingnya ketimbang cewek itu!!!
apa aku harus berkorban yang lebih untuk dapetin dia lagi?

what should I do????

apa yang ahrus aku lakuin?

aku harus gimana?????



aku bingung..

aku sedihh..

aku pengen nangis lagi..

setiap inget dia, liat fotonya di HP, liat smsnya, liat semuanya tentang dia pasti bikin aku mewek :'(
aku cengeng. aku cengeng banget.
nangis gara-gara seorang makhluk bernama Sandy Pratama.
tapi apa salah kalo aku nangis?
ini luapan emosi yang teramat dalam, yang udah dipendem2, yang nggak kuat ditahan-tahan, yang akhirnya aku tumpahin semuanyaaaa...



Wednesday, April 6, 2011

4 tahun 4 bulan yg merupakan masa ujian hubunganku dengannya :'(




061106 - 060511
hari ini tepat 4 tahun 4 bulan ku jalani hubungan ini bersama dia; Sandy Pratama..
dan aku sungguh merasakan jika hubungan kami emang sedang diuji Tuhan.
sebenernya aku pengen nangis kalo inget beberapa hari yang lalu dia melontarkan kata-kata yang bikin hatiku perih..

inilah kronologisnya:

29 maret 2011
tiba2 ada sms dari dia "kalo kita putus gimana?"
aku kaget n shocked. tp kemudian aku berpikir kalo mungkin aja dia mau ngerjain aku, bentar lagi kan April Mop.

30 maret 2011
aku sms dia "saya terima gugatan putus anda. GBU. bye"
sebenernya pas aku ngirim sms itu tu sambil ketawa2 gitu soale saat itu aku berpikiran kalo dia mau ngerjain aku, trus yawda deh sekalian aja biar dia seneng udah sukses ngerjain aku.hahaa..

31 maret 2011
smsan seperti biasa tp nggak pake panggilan sayang "papi mami" ,cuma pake "mas adek"

tiba-tiba ibunya sms aku "adis, ini mamanya sandi. hubungan kamu sm sandi baik-baik aja to? sering komunikasi kan?"

saat itu aku berpikiran kalo dia sekongkol sama ibunya. pastinya dia mau bikin aku bener2 ngrasa kalo dia mau putus beneran sm aku, makanya dia minta bantuan ibunya untuk sms aku. yaa aku bales sms beliau kalo aku baik-baik aja sama mas sandy.

1 april 2011
aku sms dia "eh pi, kemaren minta putusnya cuma boong2an kan? papi mau ngerjain mami kan? ini kan april Mop pi.hahhahaa. ngaku deh pi.. mau ngerjain mami to? hehehe"

tak lama kemudian dia sms "iya beneran. kyk anak abg aja maen april mop.itu beneran"

'degg' aku kagettt, superrr kagettt :'( lalu aku coba buat sms dia lagi pas pulang kerja, tp nggak dibales, aku telpon nggak diangkat. sepertinya dia udah tidur. well, aku coba buat telpon paginya aja.

2 april 2011
aku telpon dia, aku minta penjelasan dia tentang semua yang dia katakan kemaren itu. dia bilang kalo dia suka sama temen sekantornya yang keturunan batak tp udah lama tinggal di balikpapan, cewek itu cantik (lebih cantik dari aku), dan pastinya lebih langsing n menarik dari aku :'(
saat aku tanya kenapa suka sama cewek itu, dia bilang kalo sebenernya nggak begitu suka n nggak begitu sayang, dia pengen jadian sama cewek itu, dan ternyata dia udah nembak cewek itu 29 maret 2011 lalu, mereka udah jadian. MEREKA UDAH PACARAN. OMG! seketika itu juga air mulai mataku membanjiri kedua pipiku :'(
aku tanya, masih sayang aku nggak? dan dia menjawab masih sayang aku, tapi dia pengen pacaran sama cewek itu. aku bilang ke dia kalo sikap dia kali ini aneh n ganjil banget. aku tau banget dia. aku tau dia lebih dari 4tahun. dia tipe cowok yang nggak mudah jatuh cinta sama cewek, apalagi bilang cinta gitu. buktinya aku ceweknya yang pertama, dan dia baru berani pacaran di semester 3 waktu dia kuliah di UNS Solo dulu. aku bener-bener ngrasa aneh sama dia. itu bukan dia banget, dia nggak mungkin kayak gitu.
saat itu dia juga mengakui keanehan dalam dirinya. dia juga udah minta pendapat ibu n teman2nya, dan semuanya nggak setuju kalo dia pacaran sm cewek itu. terlebih ibunya pengennya pacaran sama aku aja. tp dia tetep keukeuh pacaran sama cewek itu. dan ternyata dia tu nggak cerita ke cewek itu kalo dia udah punya pacar. aku. dia juga mengakui kesalahannya itu. tapi yaa tetep aja aku nggak rela. nggak ada angin ,nggak ada hujan, nggak ada masalah apa2 tiba2 dia mutusin aku gitu aja.

3 april 2011
aku sms ibunya "tante, beberapa terakhir ini mas sandy kok aneh ya? tiba2 dia mutusin saya dan jadian sm tmn sekantornya. mas sandy crita2 ke tante gag?"

beliau bls "sandy emang crita punya tmn, tp saya blm tau sejauh mana hubungan mrk. ya kamu jangan mau diputus dia. dia diajak ngobrol biar nggak kesepian disana"

lalu aku sms dia n aku bilang tentang sms ibunya itu. dia nggak bales. dan sejak saat itu sampe detik ini nggak ada kabar dari dia, nggak ada sms ataupun telpon dari dia

:'( aku takut, aku takut banget dia kenapa2 disana. aku takut ada orang yang nggak seneng sama dia, trus dia dianeh2in disana. aku takut banget dia dijahatin disana, karena dia nggak ada satupun sodara disana. dia bener2 merantau disana :'(

ini semua serasa mimpi. padahal minggu lalu pas dia balik ke jogja n ketemu aku (walo cuma 3 hari), nggak ada pertanda apapun dari dia. dia keliahatan hepi banget ketemu aku. dan kami saling menikmati setiap moment yang kami lalui bersama. dia ngebeliin aku boneka keroppi yg gedeee banget. gedenya segede dia. pokoke gedeee bangett deh, namanya pijoo..

aku berharap dia emang baik-baik aja disana..
Tuhan, jagai dia disana. berkati hubungan kami ini..