Monday, May 2, 2011

holiday with my famz

liburan paskah kemaren aku menghabiskan banyak waktuku dengan keluarga besarku :)
om, tante, sepupu, keponakan, bude pada pulang ke Prambanan.. seneng banget deh bisa ketemu mereka lagi setelah sekian lama nggak jumpa :D

inilah foto2 kami yang diambil pake kamera DSLR nya om endras (kameranya oke bgt euy, hehhehe)

hari sabtu, 23 april 2011
pagi-pagi buta menyusuri Kali Gendol, kemudian ke Cangkringan untuk ngeliat kondisi terkini pasca erupsi Merapi (lava tour)



lalu aku mengabadikan diri berpose di atas Kali Gendol yang kini malah mirip kayak bukit dan bukan sebagai sungai lagi


kemudian ini foto sebagian dari keluarga besarku


dari kiri ke kanan (atas)
tomi, tante deliana, mommy, bude iis, daddy, dek fajar, om dodik

dari kiri ke kanan (bawah)
om endras, dek ela, aku


hari minggu, 24 april 2011

ini diaaa moment yang paling aku seneng. jalan-jalan ke tamansari. poto-poto di tamansari :)


dari kiri - kanan
dek inmas, dek enggi, dek ela, om endras, tante deliana, aku, dek lala
itu fotonya di timer, soale nggak ada yg motoin sih, hehhehe :D

nahh kalo yg ini fotonya emang sengaja aku bikin blur, biar kecantikan dan kemolekanku keliatan jelas, wkkwkwkwkk,, itu yg dibelakang cuma jadi background pelengkap penderitaan sajoo :D hahahhaaa *piss*



nah kalo yg ini sebenernya aku belom siap di foto, aku belum eksyen je, tp kok fotonya malah jadi bagus ya kalo candid gini? hhahahhaa..



aku suka foto. aku suka di foto. hahahhaa. ini fotonya sama adek kandungku (dek ela yg kriwil) dan sepupuku (dek lala)


well. well. well.
kalo yang ini zona khusus foto2ku aja dehhh :) hehehhee...
ceritanya aku (pura-pura) jadi model majalah nih ,hehhehee






selanjutnya hari selasa, 26 april 2011
sepedaan sekaligus foto-foto di kompleks Candi Prambanan dan sekitarnya

ini fotonya di depan Candi Sewu


kalo yang ini fotonya di dalam taman wisatanya, keren kan ijo2 gitu :D hehhehee


nah ini foto yang aku suka, yang motoin dek enggi. foto siluet ini nggak diedit lho, palingan cuma aku tambahin text aja, selebihnya murni nggak ada polesan :D ini foto di depan pelataran candi prambanan ketika matahari baru nongol



menurutku foto yang paling keren yaaa ini..
semuanya serbaa ijoooooooo :D

green is my favorite color :)

warna ijo tuh bikin adem kalo diliat.
warna ijo tuh bikin hati ayem n feel relaks :)



sekian foto-fotoku bersama orang-orang terkasih ketika liburan paskah :)

sebenernya masih banyak foto-foto yang laen,
ntar deh aku tambahin lagi..
tunggu aja...

^_<


Tuhan memberkati..

No comments: