Thursday, May 12, 2011

moving on part 1

kemaren senin, 9 Mei 2011
akhirnya aku bisa maen ke pantai.. refreshing ke pantai Parangtritis..
seseorang menjemputku di kost sekitar jam setengah 3 sore..
aku bener-bener seneng karena bisa merasakan udara pantai dan suara deburan ombak yang selalu bisa bikin hatiku tenang.. (makasih buat masnya yang udah membawaku ke paris)

well, baru pertama kali aku menginjakkan kakiku ke pantai parangtritis bagian paling ujung timur (sama masnya ini) hihihihi..


lalu aku mencoba untuk foto di atas karang

dan tak lupa aku ingin merasakan air yang membasahi kakiku,, segerr banget air pantai itu :D

trusss.. ternyata di pantai parangtritis tu ada air terjunnya lho.. tapi kecil sih air terjunnya.. aku dan dia (masnya) juga baru pertama kali ke air terjun di paris itu :)

aku juga sempat menikmati senja di pantai parangtritis, sekaligus melihat sunset :)

FYI. masnya yang menemaniku ini nggak suka difoto, jadi yaa malah aku yg foto2 deh, hehehhe..

oyaa selamat menantikan foto2ku selanjutnya di Moving on part 2, dst..

minggu depan mau ke pantai di gunung kidul soale :D

hehehhee


Tuhan memberkati..

No comments: