Thursday, May 26, 2011

tamasya ke pantai pasir putih

it was a wonderful moment to spend a holiday time with my family :D
there was daddy, mommy, dek enggie, dek ela, dek dara, tomi n dek cindy..

kami mau tamasya ke pantai pasir putih yang ada di Jogja, tepatnya di Kabupaten Gunung Kidul..
pantai yang akan kami kunjungi namanya pantai sundak dan pantai ndrini..

awalnya sih aku, dek enggi, dek ela n dek cindy mau kesana naek motor, tapi aku dimarahin daddy n mommy.. katanya sih disuruh bawa mobil aja 'coz ntar kalo kehujanan bikin sakit.. well, aku turutin nasehat daddy n mommy tersebut..
ternyata daddy n mommy juga mau ikutan tamasya ke pantai..
yeahhh.. alhasil kami sekeluarga naek mobil ke pantainya :D

kurang lebih sekitar 2 jam perjalanan, akhirnya kami sampai di pantai sundak..

dasarnya aku suka pantai dan sukaaa banget sama yang namanya air, maka aku mencoba mendekati bibir pantai dan menyentuhkan ujung kakiku ke pasir putih dan air garam tersebut

kurasakan juga ombak kecil menyentuh badanku, yeiyy... asikkk banget lhoo, sampe-sampe aku kaget pas ombaknya dateng

sebenernya aku pengen ngukirin namanya (orang yang masih aku sayang sampai detik ini, walopun dia telah menyakiti hatiku) di pasir pantai.. tapi aku teringat kalo aku tetep ngukirin namanya di pasir, ombak pasti akan datang untuk menghapusnya. aku nggak mau kalo hal itu terjadi, aku cuma pengen ngukurin namanya di hatiku biar bisa kekal, abadi, selamanya.. nggak akan ada yang mampu menghapusnya..

ketika aku ingin menyusuri pantai dengan adik dan sepupuku, tiba-tiba aja aku kepleset dan aku terjatuh, kemudian p*nt*tku mendarat dengan mulusnya di atas pasir.. tapi yaa masih kerasa kagetnya pas jatuh :D hahahhahaa (silakan ketawa liat bentukku yang jadi aneh)

and then, we are moving to Pantai Ndrini :D
aku ajak keluargaku untuk menikmati deburan ombak dan birunya langit dari atas pulau ndiri atau lebih tepatnya bukit yang ada di bibir pantai


huffttt.. I feel free :D aku merasakan udara kebebasan di pantai ini :D

sekian liputan saya tentang sesi piknik kali ini, selamat berjumpa bersama saya dan orang-orang terkasih di kesempatan mendatang :)

*cheer-up :D :D :D :D

7 comments:

Intan Ekapratiwi said...

AAAARRRGGGHHH..AKU MAU KE PANTAI LAGIIIII!!!! :(
dis, btw mukamu lucu banget pas jatuh..sopo sing ambil gambar?momentnya tepat banget pas kamu mendarat..hahahaha :D

Adhisti Vega Kerleonis said...

ayooo maen ke pante bareng tan :D aku pengen ke pantai wedi ombo :D katanya bagusss banget, tapi yaa jauuuhh bgt, hahahhaa..

ehh itu foto nggak disengaja lho, adekku si ela yang nggak sengaja motoin, hahahha.. tapi jadinya malah lucu gitu yak? hehehhe :D

Intan Ekapratiwi said...

itu wae jadiin profpicmu dis,,hehehe
waaa..iya kata resa di sana bagus,,tapi kata andre jauh banget sampe 3 jam --"

Adhisti Vega Kerleonis said...

ahh nggak mau ahh kalo tak jadiin profpic :D ntar aib ku tersebar kemana2, hahahhaa :D

ehh gpp jauh, tp kan pantainya superr kereenn tan :D ayoo ajakin aku kesana :D
ehh tp aku kesananya sama sapa ya?
nggak punya pacar nih..
hikss.. gebetanku udah punya pacar pula =.=' huhuhuhuuu

Intan Ekapratiwi said...

sopo gebetanmu???
aku ga tau Dis...

Adhisti Vega Kerleonis said...

you know lah tan :D masa nggak tau sih? hahahhaa.. ntar deh kalo ketemu pasti aku kasih tau :D hahaha.. yang jelas kamu tau kok tan :) hehheehe

Unknown said...

Adhiiis....:)