Monday, October 10, 2011

Wanita, ciptaan Tuhan yang paling indah..

Wanita yang dicintai oleh pria; yang dijadikan tujuan pembahagiaannya; yang dijadikannya pemilik dari semua keberhasilan hidupnya; yang didahulukannya; yang dipanggilnya dengan suara termesranya; yang ketidak-hadirannya menjadikan sang pria berjalan seperti ayam tanpa kepala; dan yang hanya satu-satunya dalam hidupnya,
adalah

Wanita yang pikiran dan perhatiannya hanya untuk prianya, untuk kesehatan prianya, untuk keanggunan penampilan prianya, untuk keharuman nama dan citra prianya, dan untuk kepantasan prianya bagi setinggi-tingginya kedudukan di masyarakat.

Sesungguhnya sang pria akan menjadikannya ratu yang lebih berkuasa darinya di dalam kerajaan keluarganya,

karena

sang wanitalah yang ceria menghapus keletihan dari tubuh dan hati prianya, yang tegas bagi kebaikan prianya, yang bersemangat mendukung kebesaran impian prianya, yang lembut menguatkan hati prianya yang letih dan kecewa, dan yang menegakkan kembali kegagahan prianya untuk berjaya dan cemerlang dalam kancah kehidupan masyarakat.

Wanita yang dicintai pria, adalah wanita yang menjadikannya mampu mencapai impian-impian tertingginya, dan yang membuatnya merasa bebas untuk menjadi selemah-lemahnya pria di dalam pelukannya.

Ooh … wanita, ciptaan Tuhan yang paling indah.

-Mario Teguh-


>> Om Mario Teguh tu emang inspiratif banget.. kata-kata yang Beliau ciptakan sungguh indah dan sangat mengispirasi banyak orang <<

1 comment:

Anonymous said...

membaca seluruh blog, cukup bagus