Wednesday, November 30, 2011

Mas Jacob is GORGEOUS!!!

demi apapun mas Jacob (Taylor Lautner) emang guanteeeenggg bangetttttt #syndrome habis nonton Breaking Dawn part 1

ehh tapi emang bener kok.. he's damn gorgeous!! He is very very cool and sexy..
I love him.. http://www.smileycodes.info

Mas Jacob.. semalem aku mimpi ketemu kamuuu, I hope it will be happen someday http://www.smileycodes.info

ini dia fakta keGANTENGan Mas Jacob

tatapannya bikin merinding http://www.smileycodes.info







senyumnya sangat menggoda http://www.smileycodes.info







wow! badannya kotak-kotak .. baguss bangett sihh body nya mas Jacob ini.. what a perfect man! http://www.smileycodes.info





nahh kalo senyumnya yang ini emang bikin mas Jacob tambah ganteng.. kelihatan kalo dia humble & friendly (diliat dari senyumnya yang rupawan itu) http://www.smileycodes.info









wajah misteriusnya bikin aku tambah penasaran & gemesss bangett dehh
hehehhee http://www.smileycodes.info


adududuuuhhh... kalo yang ini bener-bener GANTENG BANGET!!!!
mau dong dipeluk mas Jacob..
mau dong dicium mas Jacob (lho?! hehehhe)
mau mas Jacob dongggg http://www.smileycodes.info




Monday, November 28, 2011

Saat Bahagia

Aku mau share salah satu lagu duet yang paling aku suka.. judulnya Saat Bahagia, dipopulerkan oleh Ungu feat Andien.. aku suka banget lagu ini, karena secara langsung merepresentasikan apa yang aku alamai dan yang pernah terjadi di kehidupanku beberapa saat yang lalu.. I love this song :D


SAAT BAHAGIA
by. Ungu feat Andien

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu
mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

Reff:
tuk jadi milikku
ku ingin engkau mampu
ku ingin engkau selalu bisa
temani diriku sampai akhir hayatmu
meskipun itu hanya terucap
dari mulutmu oooh dari dirimu
yang terlanjur mampu bahagiakan aku
hingga ujung waktu selalu

seribu jalan pun ku nanti
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu
ku yakin tak ada satu pun
yang mampu merubah rasaku untukmu
ku ingin engkau selalu

Back to Reff:

mungkin aku terlanjur
tak sanggup jauh dari dirimu
ku ingin engkau selalu

Back to Reff:

entah apa ini namanya..




aku tak tau..
aku bingung..
entah apa ini namanya..

mengapa aku merasa sedih?
mengapa aku merasa sebagian dari jiwaku hilang?
mengapa aku merasa menyesal?

ohh apa-apaan ini?

mengapa rasa itu terus-terusan hadir???

mengapa?

tolong, jangan buatku memilih..

aku tak sanggup jika harus dihadapkan dengan situasi dan kondisi yang sulit seperti ini..

aku mau, tapi aku tak mampu dan takkan mungkin terjadi..

seandainya diriku ini dapat terbelah menjadi dua, pasti semuanya takkan jadi serumit ini..

maaf jika harus seperti ini..

Friday, November 25, 2011

happy birthday to my lovely mommy

today is my lovely mommy birthday..

she is 47 years old now

wow! her age is close to 50 now, but she still likes 25 years old. she's still fresh and energic.

I hope my mommy always healthy, she's always given wisdom to teach her daughters and son, and she always loves me and my family

WISH ALL THE BEST FOR HER
http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

Monday, November 21, 2011

terdampar di tempat KKN

ceritanya berawal dari 19-20 November 2011 yg lalu aku ikutan Makrab (Malam Keakraban) yang diadain oleh temen2 PMK FIB (Persekutuan Mahasiswa Kristen Fakultas Ilmu Budaya).. yaa berhubung aku termasuk Yang Dituakan a.k.a mahasiswi semester akhir, maka mau nggak mau aku harus menemani adik2ku tercinta di makrab tersebut..

http://www.smileycodes.info aku seneng banget ketika tau tempat makrabnya tu di Kalibiru.. Fyi! Kalibiru merupakan tempat KKN ku beberapa bulan yang lalu.. sebenernya tempat tinggalku ada di dusun atasnya Kalibiru sih, tapi kan Kalibiru juga termasuk bagian dari tempat KKN ku. hehhehe. http://www.smileycodes.info

aku berencana untuk bawa motor ke tempat makrab karena aku mau mampir ke Clapar 2 (dusun tempat KKNku), kalo aku ikut bis tu nggak mungkin banget bisa mampir2 karena jarak Kalibiru-Clapar yang sebenernya nggak jauh tuh bikin aku capek karena jalannya sangat terjal, hehhehee.. lalu aku SMS bu RT dan Bu Mur kalo aku mau mampir kesana..
jam 8 pagi lewat aku mulai otw dari kampus menuju Kalibiru, kira2 sekitar jam setengah 10 aku sampe disana. trus aku langsung menuju SD Clapar (tempat aku ngajar dulu), ketika aku menginjakkan kaki di halaman SD, tiba2 semua murid heboh teriak2 manggil namaku, dan hampir semua murid berlarian menuju ke arahku untuk menyalamiku dan mencium tanganku, what a wonderful moment! http://www.smileycodes.info aku ngerasa terharu banget ketika melihat pemandangan yang sungguh luar biasa itu.. setelah itu aku menuju ke TK, disana murid2 pun menyambutku tak kalah antusias dengan murid2 SD, lalu aku ketemu dengan guru2nya dan ngobrol2 bersama mereka.. ketika aku di TK, aku ketemu dengan bu Sarini (kembarannya pak dukuh), beliau menginginkan aku mampir rumahnya, tapi aku bilang kalo nanti sore aku bakalan mampir, sekalian mampir ke rumah pak dukuh juga..

setelah itu aku aku menuju rumahnya bu RT, ketika aku belum sempat memarkirkan motorku dengan sempurna, bu RT langsung berlari menyongsongku sambil merentangkan kedua tangannya, lalu memelukku dan mencium kedua pipiku http://www.smileycodes.info setelah itu aku disuruh masuk ke dalam rumahnya dan aku disuguhi makanan kesukaanku yaitu KERUPUK, hehehehehe.. kami ngobrol2 dan bersenda gurau.. tak berapa lama kemudian aku pamit..
kemudian aku menuju rumahnya Bu Mur, disana aku disuguhi PEYEK yang merupakan salah satu makanan kesukaanku juga, hehehehe.. lalu bu Mur bilang kalo beliau mau ngebawain pete buat aku, tapi aku bilang "mending saya ngebawanya besok siang aja bu. besok saya mampir sini lagi kok. soalnya kalo saya ngebawanya sekarang bakalan ribet banget" bu Mur pun mengiyakan aku. setelah itu aku pamit balik menuju TKP (kalibiru)

sekitar jam 5 sore aku bergegas untuk menuju rumahnya pak dukuh, karena tadi pagi aku udah janji sama pak dukuh mau mampir.. padahal hujan mengguyur daerah Kalibiru dan sekitarnya, tapi itu tak menyurutkan niatku untuk pergi mengunjungi orang yang aku anggap seperti orang tuaku sendiri..
ketika aku sampe sana, tiba2 bu dukuh memelukku, lalu aku mencium tangannya.. disana ada dimas dan aprina (putra putrinya), ada juga ismail (putranya bu RT).. ternyata pak dukuh nggak ada di rumah,lalu bu dukuh mengambil jas hujan untuk menjemput pak dukuh di luar sana..
nggak berapa lama kemudian pak dukuh datang, lalu kami ngobrol2 ditemani segelas teh hangat buatan bu dukuh.. setelah itu aku bilang ke pak dukuh kalo mau mampir ke rumahnya bu Sarini, ternyata aku udah dibikinin Geblek (makanan khas Kulonprogo).. Geblek tu paling enak kalo dimakan selagi panassss.. kami ngobrol2 dan kangen2an.. nggak kerasa udah jam setengah 7 malem, lalu aku undur diri untuk kembali ke Kalibiru..

sebenernya aku agak takut balik ke Kalibiru, karena jalanan di luar sana gelap banget, kabut yang tebal juga menyelimuti sepanjang jalanan. aku cuma bisa berdoa agar sampe Kalibiru dengan selamat http://www.smileycodes.info

oya, karena aku berjanji ke bu dukuh untuk balik lagi keesokan harinya untuk pamitan, maka bu dukuh bilang kalo mau ngebikinin gula jawa buat aku..

-------------------------------------------------------------------------------------------

keesokan harinya,
aku bangun dengan rasa kantuk yang masih terasa.. tadi baru bisa tidur jam setengah 2 pagi, itu gara2 ada salah satu adik PMK (callista) yang curhat sampe jam 1 pagi.. yaa mau nggak mau sebagai kakak yang baik aku harus mendengarkan curhatannya dong http://www.smileycodes.info ,setelah callista selesai curhat, aku nggak bisa langsung tidur, karena aku harus melakukan ritualku sebelum tidur yaitu; ONLINE FACEBOOK terlebih dulu, hehehe http://www.smileycodes.info


well, setelah itu aku mengikuti serangkaian kegiatan yang udah panitian bikin.. yang paling seru tuh pas outbond.. hahhahaa.. I LOVE IT! http://www.smileycodes.info , secara sejak jaman masuk kuliah tuh aku selalu kebagian jadi sie.acara yang nggak pernah bisa menikmati acara.. makanya aku girang abis ketika tau kalo aku bisa ikut outbond. hehhehe.. paling suka pas di pos 1 "jaring laba-laba", aku bisa masuk tanpa nyentuh talinya lhoo.. (pas percobaan pertama sih, tapi setelah itu kena dehhh, haahahhahaa)

singkat cerita semua acara makrab berjalan lancar dan sukses.. smuanya senang dan bahagia (kayaknya).. lalu sekitar jam setengah 2 aku turun ke parkiran untuk ngambil motor dan langsung capcusss menuju rumahnya pak dukuh.. walaupun hujan menghadang, lagi2 tak menyurutkan niatanku untuk kesana..

setelah sampe rumahnya pak dukuh, hujan gerimispun berganti menjadi hujan super derassss.. lalu aku masuk ke dalam rumah, dan entah kenapa aku merasakan kepalaku pusiiiiiingg banget & badan nggak karuan rasanya http://www.smileycodes.info
aku bilang ke bu dukuh kalo kayaknya aku masuk angin, lalu bu dukuh bilang kalo mau ngerokin aku.. padahal disitu ada bu Mur, Simbah, Bu Sarini, dll..
tapi yaa mau gimana lagi, badanku rasanya remuk banget.. setelah dikerokin bu dukuh aku langsung tertidur, karena udah nggak kuat melek dan kepalaku terasa sangat berat..
sayup2 kudengar bu RT dan beberapa tetangga ada di ruang tengah.. aku nggak nyangka banget kalo sambutan masyarakat tu sungguh luar biasa.. walaupun aku bukan siapa2nya mereka, tapi mereka masih mau menerimaku sebagai bagian dari mereka..

http://www.smileycodes.infonggak kerasa aku tertidur hampir 3.5 jam.. sekitar jam 6 sore aku terbangun, lalu bu dukuh nyuruh aku buat makan malam.. setelah itu aku masuk kamar lagi.. aku cuma tiduran sambil OL FB.. aku mencoba untuk memejamkan mata, tapi sekitar jam 9 malam aku terbangun lagi.. aku merasakan panas di sekujur tubuhku.. saat itu aku ngerasa ketakutan dan rasanya hampir sekarat.. karena kepalaku masih pusing banget, badanku panas banget, dadaku nyesek banget, seluruh badanku lemas.. aku cuma bisa berdoa sama Tuhan Yesus agar aku cepet sembuh dan masih bisa merasakan hangatnya sinar mentari esok hari.. tak henti2nya aku berdoa dalam keremukkan badanku itu.. http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

lalu aku mencoba untuk memejamkan mataku lagi, tapi aku harus terbangun sekitar jam 11 malam.. sepertinya Tuhan mendengarkan doaku.. aku merasakan tubuhku mulai bersahabat (walaupun belum 100% pulih), tapi aku tetap mengucap syukur..

ketika mau merem lagi tuh rasanya susaaaahhh banget.. aku cuma bisa kethap-kethip sembari melihat langit2.. nggak kerasa tau2 aku tertidur lagi..

tapi... lagi2 aku kebangun sekitar jam 2an.. aku kebelet pipis.. trus aku juga ngerasa hauuuss banget.. lalu aku pergi ke belakang untuk pipis, setelah itu ke dapur untuk bikin teh hangat..
setelah itu aku mencoba dan terus mencoba untuk tidur..

akhirnya aku bisa tertidur dengan (lumayan) pulas..

nggak terasa jam 5 pagi aku terbangun..
kali ini aku merasakan tubuhku mulai pulih, aku udah nggak ngerasa pusing dan badanku udah nggak panas lagi.. aku mengucap syukur sama Tuhanku untuk kesembuhan dan diberikan padaku dan satu hari baru lagi yang dipercayakan padaku.. Thanks Lord.. http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.info

aku cuci muka, lalu mulai packing karena pagi ini juga aku harus pulang ke Prambanan..

http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info sungguh pengalaman yang sangat luaaarrrrrrrr biasaaaaaaaaa.... aku baru inget kalo beberapa hari yang lalu tuh sempet bergumam "aku pengen ngerasain KKN lagi", ehhh nggak taunya jadi kenyataan.. tapi bedanya kali ini aku tidurnya sendirian tanpa tante tiwi, mbak lanri, desma, igib.. tidurnya nggak kayak iakn bandeng yang lagi dijemur lah pokoke.. tidurku merdekaaa bangett.. ahhahahhaha.. trus bedanya juga kali ini nggak ada canda tawa dari rijal, angga, tegar, nino.. hmmpppfffff...


demikianlah pengalaman saya terdampar di tempat KKN, jika anda mengalami kejadian serupa, maka yang harus anda lakukan adalah: ajaklah teman-teman anda untuk nginep bareng2, dijamin acara terdamparnya bakalan jauhh lebih seru dari pada terdampar seorang diri seperti saya http://www.smileycodes.info

Sunday, November 6, 2011

HAPPY 5TH ANNIVERSARY

061106 - 061111

enam november dua ribu enam - enam november dua ribu sebelas


genap lima tahun kurangkai tali kasih ini bersama kekasihku tercinta >> Sandy Pratama << suka, duka, kecewa, bahagia pernah kami rasakan.. smoga Tuhan Yesus selalu memberkati hubungan kami hingga kami benar-benar dipersatukan di altarNya yang kudus dan hingga maut memisahkan kami.. aminn..


Tuesday, November 1, 2011

aku, dirimu, dirinya..

sungguh aku nggak pengen *hal ini * terjadi lagi, untuk yang kedua kalinya http://www.smileycodes.info

kenapa *hal* ini terjadi lagi???? http://www.smileycodes.info http://www.smileycodes.infohttp://www.smileycodes.info

aku, dirimu, dirinya terhubung dalam satu tali yang tak mungkin untuk bersatu..

aku tak ingin terjebak dalam pengambilan keputusan yang salah lagi. aku tak ingin menyakiti dua hati lagi. sungguh aku tak ingin semua ini terjadi.

Oh Tuhan, mengapa harus seperti ini?
mengapa aku harus ada di saat yang sulit seperti ini (lagi dan lagi) ??? http://www.smileycodes.info


...Yang pasti aku udah menetapkan hatiku hanya untuknya seorang (dia yang telah berjalan bersamaku lebih dari 1000 malam), tapi bagaimana dengan dia yang juga terus-terusan hadir di hidupku???

what should I do???

http://www.smileycodes.info