Tuesday, August 13, 2013

Kado Terindah di Bulan Juli

well, sepanjang bulan Juli kemaren itu bener-bener jadi bulan yang penuh perjuangan, sampe-sampe harus bercucuran peluh setiap harinya. selain itu, bulan Juli merupakan bulan yang sangat ISTIMEWA bagiku.
puji Tuhan, hari jumat, tanggal 19 Juli 2013 yang lalu aku dinyatakan LULUS dari ujian skripsi /pendadaran / sidang skripsi setelah melewati banyak hambatan, tantangan dan rintangan yang membuatku harus mencucurkan peluhku *elap kringet* fiuuuuhhhhh... rasanya tu legaaaaaaaa bangeeeettt.. bener-bener ploooonggg deh.. akhirnya LULUS juga, setelah 5 tahun kuliah (satu semester cuti gegara harus melancong ke beberapa negara untuk mengemban tugas negara :D )

kebahagiaanku nggak sampe disitu aja karena bulan Juli merupakan bulan kelahiranku, tepatnya tanggal 29 Juli. aku sangat bersyukur karena ultahku dirayakan ketika aku liburan ke Bali bareng dek ela & dek enggi. bersyukur banget karena KELULUSANku itu menjadi KADO TERINDAH di ulang tahun ke - 23 ini. tak henti-hentinya aku bersyukur sama Tuhan Yesus karena selalu diberikan hal-hal menakjubkan yang sangat luar biasa.

thanks Lord!

No comments: