Thursday, March 30, 2017

Happy Diet!

saya memberikan judul Happy Diet! karena saya memang sedang menjalani sebuah program diet turun berat badan  dengan cara yang menyenangkan atau fun dan saya merasa bahagia karena saya tidak tersiksa, saya masih bisa ngemil dan makan makanan favorit saya dan berat badan saya justru bisa turun.
ahaaaaaaaaaa.... saya hanya mengubah pola makan saya, saya mengganti menu sarapan dan makan malam dengan nutrisi yang seimbang dari #Herbalife, siangnya saya bisa makan nasi seperti biasa, dan saya dapat bonus turun berat badan hingga 13 kg.

#HerbalifeResult
Well, saya akan sedikit menjelaskan latar belakang saya kenapa melakukan diet ini. Beberapa bulan yang lalu saya sempat sakit typus dan harus dirawat di RS selama seminggu. Kemudian Dokter menyarankan saya untuk mengubah pola makan dan mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Saya sangat hobi kulineran, suka banget jajan dan ngemil. Karena pola makan dan menu makan yang asal-asalan itu membuat saya harus dirawat dan benar-benar menyadarkan saya untuk segera memulai hidup sehat. saya mempunyai penyakit turunan diabetes dan hipertensi. Jika saya tidak segera mengubah pola makan, maka saya berpotensi untuk mendapatkan penyakit tsb. huffttt... syereeemmm bgt yak..
Oyaa, saya pertama kali dirawat di RS gegara sakit typus itu sekitar awal Oktober 2016, di bulan September 2016 saya mempunyai berat badan yang paling berat seumur hidup saya, saya seperti karung beras berjalan dan banyak orang yang mengira saya sedang hamil karena perut saya yang besar. padahal SAYA BELUM HAMIL. hiksss.. nyesek banget kan.
Honestly, saya sudah pernah konsumsi Herbalife di tahun 2015, sebelum menikah saya diet dengan Herbalife karena ingin terlihat lebih ramping di hari pernikahan, kemudian program saya belum selesai tapi saya memutuskan untuk berhenti (tohh, tujuan saya kan dietnya cuma untuk nikah aja), dan apa yang terjadi??????
1 tahun pasca menikah berat badan saya naik lebih dari 10kg, wow... mengerikan sekaliiiii... saya syokk banget ketika nimbang di RS (pas sakit itu). dan sejak saat itu saya memutuskan harus DIET demi kesehatan jangka panjang dan agar saya cepat bisa hamil (karena kata dokter di perut saya banyak lemaknya, harus diet dan ngilangin lemak-lemak jahat tsb).
Yukkk.. temukan alasan terkuatmu kenapa harus DIET?
kenapa harus menjaga pola makan?
kenapa harus sehat?

kalo kamu pengen tanya-tanya seputar Diet Sehat Herbalife bisa langsung chat via whatsapp 0856-43-655-764 atau chat via line adhistivega atau bisa kepoin instagram saya @adhistivega


With love,

Adhisti Vega Kerleonis







No comments: